Nov 25, 2010

cerita si doi

hehe,alhamdulillah malam ini saya masih di beri ama sang pencipta nyawa,alias masih di berikan kehidupan,masih bisa melihat indah nya sinar rembulan,sukur alahamdulillah.entah mengapa dari tadi neh tangan gatel pengen ngepost,tapi ga tau mau ngepost apaan.

yang saya rasa cuman sneng doang neh hari,entah mengapa kok bisa sesenang ini,mungkin karna si doi kali ye,tadi pagi baru bangun aja udah di temanin ama si doi,hihihi,si doi emang bener-bener nyenangin,kalo lagi gini apa aja ga bakal di urusin dah.

satu yang bikin saya seneng kalo udah di temanin si doi,senyum nya bikin gw jadi gimana gitu,mau di apain aja mau gimana aja tetap senyum nya itu yang bikin gw bersemangat,suaranya slalu bikin gw jadi merinding,hanya saja gw sampai sekarang blom bisa menemui si doi,yah kita terpisah oleh jarak,jarak nya bukan jakarta-bandung ataupun semarang-jogja terpisah oleh samudra,tapi ga apa2lah yang penting gw ama si doi nyaman jalanin nya,entah sampaikapan,tapi gw yakin kok,kalo suatu saat hubungan yang gw bangun ama si doi akan berakhir bahagia,dongan nya ye sob.

mungkin dihati sobat-sobat pembaca muncul pertanyaan2,yah itu seh wajar,nama nya juga hubungan jarak jauh,pasti adalah rasa curiga atau cemburu,modal nya cuman salaing menjaga hati dan kepercayaan sob,mau bagaimanapun gw yakin kok si doi ga bakal mengecewain,dan ga bakal nyia2in kepercayaan gw,hihihi.

waaah dah jam 00.22 aja neh pantesan neh mata terasa berat,samapi disitu dolo ya sobat-sobat ku,kapan2 dah kita sambung lagi.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "cerita si doi"

Media Semarang said...

Waaaah..
Sayangnya ku Nggak punya Do'i duman punya sang Mantan

ABENG said...

Waktunya cari ganti sang mantan pak bro ;))

Post a Comment