Nov 12, 2010

kejadian malam ini

Lagi pengen nulis neh,biasalah kejadian di malam ini , entah mengapa malam ini ku merasa gelisah dan risau,entah kenapa aku rasakan gelisah ini,kebingungan melandaku di malam ini,bingung dengan sikap nya yang tiba-tiba saja menjadi emosional,hingga menimbulkan berjuta pertanyaan,mengapa, ada apa, dan kenapa,hanya karna masalah sepele diriyna menjadi emosional,padahal kalo di ingat-ingat aku dah ngomong dan minta izin kepada dirinya.

apa memang karna aku yang terlalu sibuk dengan kegiatanku hingga dia menjadi emosional begitu,padahal aku tak berniat untuk mengacuhkan nya,tapi kenapa dia malah berfikir sebaliknya,apakah ada di dunia ini orang yang sengaja mengacuhkna pujaan hati nya ?????

Kagetnya lagi saat mau pamitan tidur,di bicara dengan nada membentak,betapa rasanya hati,padahal aku selalu menunggu nya,aku selalu merasa sepi tanpa senyum nya,entah mengapa dia bisa berfikir seperti itu,apakah dia ngga pernah tau atau emang ga mau tau kalo aku merasa sepi tanpa kehadiran nya ????

Entahlah,aku semakin merasa usaha ku sia-sia,aku mulai merasa perjuangan ku tak ada gunanya,karna dia berfikir aku mengacuhkan nya,andai saja dia tau,andai saja dia benar-benar mengerti isi hati ini,mungkin dia takkan pernah bicara seperti itu,kenapa dia haru berbicara seperti itu kepadaku,mengapa nada bicara nya seperti orang membentak????

Aku emang seorang yang lemah,lemah apa bila cinta itu tlah merasuk kehatiku,emang aku lemah kalo bicara tentang cinta,udahlah,mungkin lebih baik beripikiran positif aja deh,siapa tau dia meang kecapekan kerja,dari pada aku berpikan negatif yang bikin timbulnya sejuta pertanyaan,semoga tak seprti apa yang aku pikirkan,jujur aku emang udah terlanjur cinta kepadanya,hingga aku slalu menunggu kehadiranya.....

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "kejadian malam ini"

Post a Comment