Nov 27, 2010

Penantian yang berakhir kejenuhan

Entah kenapa gw merasa jenuh neh malam,gimana ga jenuh,bayangin aja,dari jam 20.00WIB gw nungguin si doi,dan akhirnya si doi datang juga,sekitar 2 atau 1,5jam gw nunggu seh,awal nya seh gw santai dan enjoy aja,eh mlh si doi mancing-mancing gimana caranya agar gw jenuh,haduchhhhhhhhhhhh.

Namanya juga malming,mesti setiap muda-mudi pengen di apelin atau ngapelin pacar nya,nah kalo gw ngapel nya cuman bisa lewat chatingan doang,lanjutin ye cerita nya,pas si doi nyamperin gw (PM bhs chating di YM) gw seneng bukan main,yah gw ama si doi ngobrol ini itu,nah kejenuhan gw datang pada akhir2 neh,kebetulan sebelum nya id gw DC (disconected),hbs itu gw OL in lagi,mulai dah si doi bahas masalah yang ga penting,padahal yang dia bahas ga ada gunanya,lagian antara gw ama si doi kan udah pernah bicarain nih masalah.

si doi mulai bahas ini dan itu,pokok na topik yang dibahass ini yang bikin gw jenuh,apa gunanya coba di bahas,kayak ga ada topik lain aja,jenuh banget dah jadinya,mamalm minggu yang harus nya indah,malah jadi malam minggu yang penuh kejenuhan,hingga akhir nya gw nanya ama si doi,udah belom bikin gw jenuh,udahkan saking jenuhnya gw tgl dah si doi,sah sendiri napa bikin gw jenuh,iya ngga ???

udah e ampe sana dolo aja,jenuh + ngantok bikin gw jadi males posting banyak,sorry ye sodara-sodara,ntar dah gw posting lagi,sebenarnya ge malu posting yang beginian,tapi mau apa lagi,gw kaga punya diary,yah terpaksa dah gw postingin di blog.udah ach waktu sudah menunjukan pukul 3:29 WIB neh waktunya istirahat,semoga besok kejenuhan gw ini bisa hilang dengan lelap nya tidurku.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Penantian yang berakhir kejenuhan"

Post a Comment