IP

Jan 29, 2011

Cara Daftar untuk Account Email facebook

Baru-baru ini, Facebook telah mengaktifkan layanan yang memungkinkan Anda sign up (gratis) untuk account alamat email agar (user-name@facebook.com). Ini adalah layanan email berbasis web yang menawarkan hampir opsi yang sama dan fitur bisa kita temukan di penyedia webmail lainnya seperti Yahoo Mail dan Google Mail, misalnya. Namun, berbeda dari mereka, pengguna Facebook akan memiliki pilihan lebih sedikit. Bahkan, Anda akan dapat mengirim email dan pesan tetapi antarmuka mail merindukan beberapa elemen penting seperti subjek, cc dan bbc dll email agar dirancang untuk pengguna Facebook dan bertujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan cara pengguna berinteraksi dengan satu sama lain. (Juga lihat Facebook chat). Tutorial sederhana ini akan Anda bagaimana untuk mendaftar ke layanan ini dan mendapatkan alamat email gratis name@facebook.com.
Jadi, jika Anda ingin mendaftar ke layanan Facebook baru dan memperoleh sebuah account agar email gratis, ikuti langkah-langkah sederhana:

   
1. Login Anda halaman Facebook pribadi dan setelah itu, klik di sini untuk membuka halaman permintaan.
   
2. Pada titik ini, klik tombol Request Undangan terletak di sisi kanan bawah halaman. Setelah itu Anda akan menerima pemberitahuan seperti itu: "Anda akan menerima Undangan segera". Ingat untuk bersabar karena. Ini bisa memakan waktu beberapa hari sebelum menerima konfirmasi yang akan memungkinkan Anda untuk mendaftar ke layanan tersebut karena banyak pengguna menerapkan untuk itu.
   
3. Tunggu untuk persetujuan.
   
4. Setelah Anda mendapatkan persetujuan, pergi ke Pesan dalam account agar Anda untuk mengaktifkan fitur alamat email. (Pesan ini terletak di sidebar kiri halaman utama dalam profil Anda).
   
5. Sekarang, Anda harus memilih nama pengguna Anda. Jika Anda telah menetapkan satu yang unik, maka email Anda akan menjadi seperti ini: username@facebook.com.
   
6. Jika Anda belum menetapkan nama pengguna apapun, maka Anda akan harus membuat satu kustom. Setelah itu Anda harus mengulangi langkah di atas untuk mendapatkan email Anda.
   
7. Pada titik ini Anda akan dapat menjawab pertanyaan: "Apa yang saya dapat alamat email?" Karena Anda sekarang akan memiliki alamat email kustom langsung dari jaringan sosial favorit Anda!
Yang berikut adalah daftar singkat dari fitur yang tersedia dalam email Facebook Anda:

    
* Kontrol yang dapat mengirimkan pesan dan email melalui antarmuka pengaturan baru.
    
* Pesan dari pengguna tak dikenal dan email massal secara otomatis akan masuk ke folder lain.
    
* Spam pesan akan otomatis tersembunyi tanpa apa-apa yang harus dilakukan pada sisi Anda.
    
* Interface Bare-tulang. Tidak ada subjek dan cc tidak ada. Hanya berkonsentrasi pada pesan Anda.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Cara Daftar untuk Account Email facebook"

Post a Comment