IP

Feb 5, 2011

cara kerja mesin pencari ( search engine

Mesin pencari dan direktori yang tidak menyediakan jasa dari kebaikan dalam hati mereka. Mereka adalah bisnis juga. Mereka memiliki garis bawah, juga. penghasilan mereka berasal terutama dari pengiklan. Apakah pengiklan dengan menggunakan lari dari banner situs model BPJ berjalan di bagian atas, atau jika mereka bayar per pengiklan-klik. Either way, pengiklan adalah bagaimana membuat mesin pencari uang mereka.
Berhubungan langsung dengan itu adalah jumlah lalu lintas yang mereka terima. Semakin banyak lalu lintas yang mereka terima, iklan semakin mereka dapat menampilkan (atau bayar per-klik beberapa iklan bisa mendapatkan klik), dan semakin banyak uang yang mereka dapatkan. Masalah untuk mesin pencari adalah bahwa mereka harus bersaing, seperti bisnis lain, untuk pelanggan. Oleh karena itu, seperti bisnis lain, pelanggan adalah raja. Dalam kasus search engine, pelanggan adalah orang yang menggunakan situs web mereka untuk melakukan pencarian.
Jika pengguna mesin pencari tidak dapat menemukan apa yang mereka cari di satu search engine, mereka akan pergi ke yang lain. Jika user pergi ke satu mesin pencari dan harus memilah-milah hasil yang tidak akurat sebelum mereka menemukan apa yang mereka cari, bahwa pengguna akan lebih dari mungkin mencoba mesin pencari lain. Oleh karena itu, kepentingan search engine terbaik untuk menyajikan hasil pencarian yang paling relevan mereka dapat, dengan harapan menjaga yang satu pelanggan.
Untuk melakukan hal ini, mesin pencari perlu menjelajahi jutaan website, parsing, mengkategorikan dan sertifikasi mereka. Mereka menyewa matematikawan paling cerdas untuk membuat "saus rahasia" mereka, yang merupakan algoritma yang mereka gunakan untuk mengkategorikan dan website peringkat. Meskipun mesin pencari adalah sebagai kemungkinan untuk memberikan algoritma mereka sebagai KFC adalah untuk memberikan formula rahasia mereka, mereka memberikan pedoman yang sangat baik untuk webmaster untuk mengikuti untuk mendapatkan peringkat maksimal dalam mesin pencari mereka.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "cara kerja mesin pencari ( search engine"

Post a Comment