Dec 5, 2010

Cara menampilkan atau share mp3 ( winamp) ke chat room

Sebenarnya seh sederhana aja, ga terlalu sulit seh, ga usah panjang lebar deh,langsung aja berikut cara nya,

    Pergi ke Sound dan Device (biasanya menyederhanakan dengan menggunakan ikon speaker di task bar windows Anda)

    
Ke> Pilihan> Properties>> Merekam

    
Periksa semua boxex yang tersedia di jendela menu Perekaman

    
Pilih Mix "Stereo atau Wave Out Mix)


Gampangkan,begitu sedrhana kok cara nya, mungkin ada yang mengganggu atau voice (PECE) anda kalah dengan PECE teman chating yang lain,agar PECE anda lebih kuat sebaiknya anda menambahkan beberapa softwere vooce locker seperti Yahoo mic locker. banyak kok forum ata blog teman-teman yang lain yang posting atau menyidiakan softwere voice locker.

Selamat mencoba, dan enjoy selalu di chat room anda, still chatting every day. 
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Cara menampilkan atau share mp3 ( winamp) ke chat room"

Post a Comment