Dec 5, 2010

keptusasaan yang akhirnya menyakiti diri sendiri

Setiap orang pasti meinginkan yang terbaik dalam hidup nya,termasuk gw,gw inginkan kehidupan baik dan terbaik di dunia ini,termasuk cinta,yah cinta,bahas cinta lagi neh,wkwkwkw.Cerita yang pengen gw tulis ini berdasarkan curhatan sorang sahabat,teman yang udah ngalamin termasuk gw sendiri,mari langsung aja.selamat membaca,semoga bermanfaat bagi teman-teman pembaca.


Cinta emang manis seh,tapi terkadang juga pait dan menyakitkan,ga mungkinlah dapat manisnya doang,pasti ada pait nya juga,mungkin belum ngerasa pait-pait amad seh,tapi yah gitulah namanya duka ya ga, walaupun ga terlalu pait tapi begitu sakit,hehe.


Jujur aja namanya sakit pasti ga enak,nah neh die,sakit,luka,lara,tanpa sengaja gw ngerasain ntuh semua,padahal belum apa-apa belum bisa dibandingin ama sakit dan pait nya hidup yang pernah gw jalanin,tapi rasanya kok begitu berat,haha,membingungkan.


Tapi gw ngerasa baru saat ini doang, akhir-akhir ini doang,ga tau kenapa gua ngerasa tersakiti,padahal dia ga pernah nyakitin,atau bikin gw sakit hati,yah mungkin sikap gw yang kaga bisa di cuekin yang bikin gw jadi merasa sakit begini,ini dia yang bikin gw bingung,padahal gua cinta banget ama dia tapi mengapa gw nyerah begitu aja,karna menyerah itulah akhirnya gw merasa sakit,dan menyakiti hati gw sendiri.


Goblok,bodoh mungkin kata yang tepat kalo udah kayak begini,mengapa gw begitu mudah putus asa,blom apa-apa udah putus asa,padahal pepatah mengatakan " semakin tinggi sebuah pohon akan semakin kencang anging menggoyang" yah semakin besar rasa cinta itu akan semakin besar pula cobaan yang akan melanda.Mungkin teman-teman pembaca bingung,kemaren bangga-banggain si doi sekarang kok malah ngomongin sakit,jangan tanya karna gw juga bingung kok bisa jadi gini.


Kenapa gw begitu mudah mengatakan dan mengeluarkan kata-kata perpisahan,atau menyerah begitu saja,akhirnya kata-kata itu yang bikin gw sakit sendiri,gw tau gw cinta,gw tau gw sayang die,tapi kenapa gw sendiri yang menghancurkan hati gw,padahal masih banyak jalan lain.


Parah emang,ampe semalaman ga bisa tidur cuman karna rasa ini,namanya juga udah terlanjur cinta,mau apa lagi,ingin menyanding dan besanding dengan nya di pelabuhan rindu,bermahkotakan cinta dan kasih,berbagi dalam segala hal,baik suka ataupun duka,tapi mungkin ga??????sedangkan gw udah putus asa terlebih dahulu bagaimana mungkin bisa terjadi.


Akhirnya Gw dapatin jawaban pertanyaan gw dari seorang sahabat,sahabat say:


Bro,crita lu membingungkan,sekarang lu mau gimana ????

nyakitin hati lu sendiri atau mempertahankan cinta lu ????

butuh kesabaran bro,lagian lu ga kiasian ye si doi ????

ingat bro,cinta itu pengorbanan,bukan nya lu sendiri yang bilang gitu?kok malah lu yang lupa,kalau emang lu cinta ama sidoi jangan pernah lu lepasin dia.


Berlalu nya malam gw yakinkan kembali hati gw yang gw sakitin sendiri,gw bakal trusin perjuangan ini,ga akan pernah gw leapasi dan berpaling dari hati nya,karna gw emang cinta ama dia,banyak sudah pahit dan manis yang gw laluin ama dia,gw ngerasa tersiksa batin dengan ini semua,tapi gw ga mungkin kembali nyiksa batin gw,karna kemaren-kemaren gw dah pernah nyakitin hati gw sendiri.


apa harus terjadi untuk yang ke-2 kalinya,ga mungkinkan,dan akhirnya gw bisa kontrol hati dan mulut untuk menyatu dan sekarang hati dan mulut gw bisa ungkapin kata-kata i love him,dan ga akan pernah gw berpaling dari nya,akan gw jaga hati ini untuk nya,dan gw yakin ini semua cobaan,cobaan untuk hubungan gw ini lebih baik dari sekarang.


Yakinlah cinta itu indah,dan jangan pernah putus asa,kesabaran dan percaya diri itu pun penting,karna dengan itu semua gw yakin gw mampu bertahan.


Hihihi,ada beberapa makna yang dapat kita jadikan pelajaran dari crita di atas,diantaranya:


   1. Jangan pernah putus asa untuk meraih cinta
   2. Percaya diri dan jangan pernah meyerah
   3. Kesabaran
   4. Pengertian dan saling mempercayai
   5. Jangan pernah lepaskan cinta anda kalau anda benar-benar mencintai nya
   6. Do'a dan usaha mempertahankan cinta anda
   7. Jaga selalu hati anda



Semoga sedikit crita di atas bermanfaat bagi diri anda,saya dan mereka,dan semoga keputusasaan tak lagi hinggap di hati ini,satu lagi semoga cinta anda pada pasangan anda tak pernah pudar,dan dijerat keputusassan,amien.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "keptusasaan yang akhirnya menyakiti diri sendiri"

Post a Comment