Dec 26, 2010

entah aku pun tak mengerti

haha,semakin lama semakin aku tak mengerti,apa yang ada di pikiran nya,aku dah nyoba buat ngertiin dia, tapi yang ada aku di acuhkan,ku ingat di malam itu,malam itu aku nyoba katakan padanya,kalau aku ingin berpaling dan pergi dari hatinya,dia berkata " terserah kamu " tapi aku ga mau,apa arti perkataan itu,bukankah dia menahan ku untuk terus bersamanya,tapi apa yang terjadi,di saat aku memutuskan untuk bertahan mencintai nya tiba-tiba saja dia pergi menghilang entah kemana.

mungkin anda akan menyarankan telpon/sms dia, jujur kalo buat nelpon aku ga sanggup, yah nama nya saja OP warnet, gaji nya ga seberapa, tapi kalau buat SMS in udah berkali-kali aku sms in dia, yang ada hanya kecewa, ga ada balesan sms ku, aku ga tau apa yang sebenarnya terjadi, ingin sekali aku mennyakan nya, kejadian ini sudah pernah terjadi kemaren-kemaren, tapi mengapa saat ini terulang lagi.

Andai saja aku punya gaji lebih mungkin aku sanggup telpon dia, tapi sayangnya aku cuman seorang OP warnet :D yah gajinya cuman cukup buat makan,rokok, ama sarapan doang, itupun terkadang ngutang, aku tak seperti dia, dia mungkin bisa selalu ada untuk nya, karna dia seorang TKI korea, tentu aja punya duit lebih, bukan masalah gengsi seh, emang kenyataan nya begitu.

sedangkan aku kalo ga di telpon ga bakal sanggup nelpon,hehe,ingin seh telpon dia dan tanya kabar nya, dan tanyain apa yang terjadi padanya,tapi apa dayaku, aku tak bisa, bukan karna ku tak mau, karna yah keadaan yang membuat nya begitu.

entahlah, entah mengapa aku memikirkannya dan entah mengapa hanya dia yang terpikirkan olehku, andai waktu bisa ku putar kan kuptar waktu itu kembali ke saat dimana aku selalu merasa bahagia, bahagia bersama senyum dan tawanya, tapi itu hanya mimpi mimpi yang tak akan pernah terwujud, mungkin benar kata teman-teman dan sahabat, lebih baik dari dolo aku pergi dari hati nya, dan membuang rasa itu jauh dari hatiku, hingga tak lagi ku rasakan sakit seperti ini.

aneh emang, mungkin inilah cinta dunia maya, penuh dengan kemunafikan, sekarang bilang cinta bilang sayang, besok di acuhkan, entahlah, padahal aku mengetahui itu semua, tapi mengapa aku sendiri terejbak pada cinta itu. Mungkinkah dia masih menyayangiku, mungkinkah dia masih cinta, aku tak tau, karna dia tak lagi ada untuk ku, karan dia tak pernah lagi mengcuhkanku, jika cinta dan sayangmya masih untukku, ku kan berjanji menjaga hatiku untuk nya, tapi jika emang cinta itu tk lagi ada, aku ingin dia jujur padaku, meskipun sakit yang kuterima, ku kan mencoba tegar menghadapinya.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "entah aku pun tak mengerti"

Post a Comment