IP

Dec 5, 2010

depresiku rindukan perhatian

Hmmmm,entah apa yang terjadi pada diri ini,diri ini jadi buta,dan haus kasih sayang,rindu perhatian,apakah ini pengaruh masa kecil yang kurang akan perhatian dan kasih sayang orang tua, entahlah.

Hingga sekarang aku merasa membutuhkan itu semua,butuh kasih sayang,butuh perhatian,hingga tingkah laku ku jadi sedikit acak2an dan sedikit nakal,andai waktu bisa di putar kembali,aku ingin kembali kemasa kanak-kanak yang penuh dengan kasih sayang dan perhatian dari orang tua,mungkin dewasa ku ta seperti ini,mungkin sekarang aku tak seperti orang yang terlantarkan.

Dan pada akhir nya semua itu hanyalah semu,mimpi yang ga aka mungkin bisa terwujud,mungkin pada saat2 dimana aku merasa merindukan kasih sayang dan perhatian,tapi setiap kali aku membutuhkan itu di waktu itu juga aku diacuhkan,hingga akhirnya alcohol lah yang menjadi teman dalam sepi dan hampa hidup,emang seh alcohol enggak memberikan apa-apa tapi paling tidak dengan alcohol aku bisa sedikit menghilangkan depresiku.

Entah sampai kapan semua ini berlangsung,dan entah kapan ini semua berakhir aku tak pernah tau.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "depresiku rindukan perhatian"

Post a Comment