IP

Dec 5, 2010

ga ada judul

Entah apa yang kurasa, asa dan impian yang kubangun haruskah sirna dan kandas di tengah perjalanan waktu,mimpi ini seolah tak akan pernah bisa nyata,kerinduan ini pun seolah tak ada guna,saat semua terasa percuma apa yang harus kulakukan,ingin ku pergi dan berbelok dari jalan ini,namun kau teteskan air mata agar ku tak berbelok dari jalan ini, di saat aku berjalan lurus kau hiraukan ku dengan caramu yang begitu halus,

taukah engkau aku merasa di acuhkan, di acuhkan oleh engkau yang ku sayang, mungkinkah aku jatuh cinta pada kebohongan mu, hingga membuat ku merasa seperti orang bodoh, bodoh karna mencintaimu, 

Sebenarnya apa yang ada di hatimu ???? kau buat aku seperti orang-orangan yang ada di sawah bila tak ada angin dia tak akan bergerak, kau ucapkan kata-kata indah dan kau ambil kembali,kau ucapkan rindu,tapi tak ada bukti,bila benar cinta dan rindu itu bukan untuk ku biarlah kupergi dengan sejuta sakit duka dan lara di hati,ikhlaskan aku pergi dan berbelok dari jalan lurus yang engkau buat.

aku kan ikhlaskan perjalanan ku di jalan yang engkau buat itu, karna aku pun sadar,aku hanya seorang pemuda yang pas-pasan, jika semua yang engkau ucapkan itu benar adanya buktikanlah padaku,agar tak lagi terpikir kalau aku cinta kebohongan mu.

======

Curhatan teman, yah intinya doank seh yang gw tulis semoga bermanfaat dan bermakna.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "ga ada judul"

Post a Comment